ACER LIQUID GALLANT DUO

Meski belum terlalu sukses di jagat smartphone, Acer kembali mendekati pasar seluler dengan meluncurkan Acer Liquid Gallant Duo. Ditilik dari namanya, jelas ini adalah perangkat dual SIM. Sepertinya Acer melihat konsep ini akan sangat menarik bagi pelanggan di pasar Negara berkembang, seperti Indonesia dan negara - negara lainnya.
Liquid Gallant Duo didisain secara khusus, dan menawarkan solusi murah untuk anda yang membutuhkan smartphone handal yang oke. Menariknya, pada tipe ini Acer langsung menaruh platform Android ICS. tak lupa disusupi processor MTK 6575 dual core clock speed 1 GHz. Yang buat kinerja smartphone makin bertenaga.
Pada layar depam, Acer mempercayakan media kaca sentuh kapasitif 4,3 inci resolusi 540 X 960 piksel. Semuanya tersaji apik pada kedalaman 16 juta warna yang kaya grafis warna - warni. Pada bagian belakang, smartphone dibungkus alat potret sebesar 5 MP plus autofocus dan LED flash. Namun pada rilis sementara, belum disebutkan akan keberadaan kamera sekunder untuk video call.
Ada juga kapasitas 4 GB di dalam memori internal, yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu memori microSD. Untuk saat ini, Acer Liquid Gallant Duo baru tersedia untuk pre-order dengan banderol harga sekitar Rp. 2.350.000,- . Setelahnya Acer akan mulai melepas tipe ini ke wilayah lain termasuk kawasan Amerika dan Asia.

Video Stereoming :



Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment