APLIKASI SHARING FILE iPHONE KE PC

Melihat peluang tersebut, banyak pengembang aplikasi yang berkonsentrasi membuat sarana berkirim file yang hilang itu. Bahkan beberapa ada yang khusus membuatnya untuk iPhone yang telah dijailbreak. Tapi sudah kah Anda mencoba Bump?
Bump merupakan sebuah aplikasi yang mungkinkan Anda mentransfer data ponsel dengan cara menyatukan / menabrakan antara ponsel secara bersamaan. Aplikasi ini menggunakan getaran sebagai perintah untuk mengaktifkan pengiriman file. Membutuhkan perangkat yang bergetar bersamaan untuk bisa mengirimkan satu file dari satu perangkat ke prangkat lain.
Lalu bagaimana dengan pengiriman ke PC atau Mac. Sama saja, hanya saja di PC aktivatornya adalah tombol space.

Tips penggunaan iPhone to PC

Langkah 1
Anggap saja Bump sudah terinstall di iPhone anda. Buka browser di komputer anda (Chrome, Firefox, atau Safari), lalu masuk ke situs http://bu.mp.


Langkah 2
Jalankan aplikasi dari ponsel anda, pilihan satu beberapa foto yang akan dikirim, lalu tap pada spacebar dengan menggunakan ponsel (ya, ini hanya bekerja jika anda men-tap spacebar). Pilih "Yes" pada keduanya baik ponsel dan PC untuk izin koneksi.

Langkah 3
Foto tadi secara otomatis akan muncul di browser, dari sana anda bisa mendownloadnya atau drag ke folder manapun yang Anda mau.

Share it
Langkah 1
Klik get link atau facebook di sudut kanan browser dari tampilan akhir langkah 3 phone to PC.

Langkah 2
Anda akan dibawa ke halaman Facebook dan membiarkan Anda login dengan apps. Bump untuk Facebook.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment