BERMIMPI JADI DJ TERKENAL COBALAH GAME INI

DJ Mansion adalah game yang membuat seseorang ingin menjadi DJ terkenal untuk latihan. Mencoba menjadi seorang DJ music terkenal kini bisa diracakan dalam format game mobile. Game bergenre music puzzle ini tidak hanya menonjolkan cara memainkan instrumen DJ, tetapi juga menyisipkan berbagai cerita layaknya anda seorang DJ kenamaan.
Dalam usaha menjadi DJ terkenal anda diharuskan mengumpulkan poin dan uang untuk mengupgrade instrumen musik DJ anda, sehingga dapat menaikkan ketenaran atau fame level. Jika uang yang dikumpulkan banyak, Anda dapat membelanjakannya untuk dekorasi club.
Pilihan permainan tersedia lumayan banyak. Tambahan beberapa mini game membuat game yang dirancang oleh Mr Goodliving menjadi tidak cepat bosan untuk dimainkan. Opini yang pertama yang keluar pada saat memainkan game ini adalah tingkat kesulitan yang cukup sulit. Puzzle yang diberikan cukup memeras kepala anda. Untung saja dengan tampilan penuh warna latar belakang layaknya sebuah club cukup menyegarkan mata. Game ini anda bisa dapatkan dengan mendownload di http://www.pocketgamer.co.uk dengan ukuran file 392 Kb.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment