HUAWEI MEDIAPAD 7 LITE

Tak hanya fokus ke smartphone, huawei juga cukup rajin menjaga pasar dengan perangkat table. Salah satu amunisi terbaru yang akan diluncurkan adalah Media Pad 7 Lite. Tablet baru ini sengaja dimunculkan untuk bersaing dengan produk lain macam Galaxy Tab dan Google Nezus 7. Media Pad 7 Lite dari bahan aluminium. Sehingga bodinya terlihat solid dan kokoh. Sang tablet menampilkan layar IPS yang memungkinkan untuk melihat sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat. Pada sektor pengabdi gambar, Media Pad 7 Lite punya dua kamera dengan kamera utama 3,2 MP. Sementara dengan setaraf 0,3 MP. Serta support video full HD 1080p.
Berbeda dengan generasi sebelumnya, Media Pad 7 Lite menjalankan versi terbaru dari Android versi ke Cream Sandwich, dipaketkan bersama prosesor 1,2 GHz. Sedang untuk media simpan internal, tersedia 1 GB ram dan flash memori 8 GB yang ditunjang eksternal microSD hingga 32 GB.
Didalamnya perangkat telah dibenamkan kanal Wifi 802,11 b/g/n, DLNA serta USB on the go. Tidak seperti tablet google Nexuz 7, Media Pad 7 Lite dibenamkan kemampuan seluler sehingga bisa digunakan buat komunikasi, sms maupun mms. Sebagai perangkat yang menggabungkan fungsi pekerjaan dan hiburan., Media Pad 7 Lite tak lupa menyiapkan saluran data kecepatan tinggi lewat sokongan HSDPA yang mampu dipacu hingga 21 Mbps. Sejauh ini, Huawei belum memberikan rincian secara resmi mengenai ketersediaan perangkat ini, ataupun harga dan tanggal rilis masing - masing wilayah.

Video Bisa Dilihat Disini :

 

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment