KAMUS DAN WIKI UNTUK HANDPHONE

Ada beberapa aplikasi kamus yang bisa didownload untuk handphone ataupun tablet, yaitu diantaranya sebagai berikut :
1. AWS
singkatan dari Advanced Wireless Services, yakni sbuah band spesifik dari frekuensi radion (spektrum) yang digunakan untuk layanan nirkabel 3G dan 4G serta layanan broudband. Sebagian besar dari spektrum menggunakan teknologi seperti WCDMA / HSPA, CDMA, dan LTE.
2. Car Kit
Aksesoris yang memungkinkan anda untuk menggunakan telepon di dalam mobil tanpa menggunakan tangan anda. Paket ini juga dapat mencakup koneksi ke speaker, mikrofon, antena eksternal, eksternal speaker atau kotak dengan port data untuk opsional fax / modem koneksi.
3. Local Service Area
Wilayah geografis dimana seorang pelanggan nirkabel dapat menelepon tanpa dikenakan biaya roaming atau biaya panggilan jarak jauh.
4. Micro SDHC
HC singkatan dari High Capacity. Micro SDHC dapat memiliki kapasitas memori yang lebih besar daripada micro SD non - HC hanya dapat menyimpan hingga 2 GB. Micro SDHC berukuran dari 4 GB sampai 32 GB. HC melibatkan teknologi tertentu yang memungkinkan kapasitas lebih besar dari 2 GB.
5. Micro SDXC
SDXC merupakan evolusi dari standar kartu memori SD / SDHC. apabila kartu SDHC memiliki kapasitas penyimpanan maksimum 32 GB, maka standar SDXC mendukung kartu memori sampai 2 TG (2048 GB). Setiap kartu SD atau micro SD yang lebih besar dari 32 GB sebenarnya kartu SDXC atau micro SDXC.
6. PIM
Kepanjangan dari Personal informartion Management. PIM adalah fungsi perangkat lunak yang mengatur informasi pribadi. Sebuah PIM suite sudah termasuk scheduler untuk event, buku alamat untuk kontak, dan to-do list. PIM juga bisa memasukkan catatan teks email, catatan suara, dan alarm / pengingat.
7. PPI
Alias Pixels Per Inch. Dalam konteks layar, ini adalah jumlah piksel (titik) per inci, yang diukur sepanjang sumbu linear baik vertikal atau horisontal. Hal ini juga dikenal sebagai kepadatan pixel. Lebih banyak piksel per inci menghasilkan gambar lebih tajam dengan detail yang lebih baik dan garis teks lebih halus.
8. SDIO
Kepanjangan dari Secure Digital Input/Output. Sebuah standar untuk perangkat aksesori yang memperluas fungsi perangkat dengan kartu slot SD. Sementara SD card adalah kartu memori yang hanya khusus menyimpan file. SDIO card mencakup kemampuan Wi-fi dan Bluetooth adaptor, penerima GPS, TV tuner ataupun kamera.
9. qHD
Ukuran dengan resolusi 960 X 540 piksel. Hal ini sering mengacu pada resolusi layar, atau dapat merujuk ke konten seperti resolusi dari file foto atau video. Resolusi yang lebih tinggi tentu saja menawarkan lebih banyak piksel dan detail karena itu qHD resolusinya lebih tinggi dari VGA atau WGA.

Terima Kasih 

0 comments:

Post a Comment