MICROSOFT LUNCURKAN DUA PONSEL BUATAN SENDIRI

Akhirnya smartphone buatan Microfsoft diluncurkan. Bahkan dua tipe sekaligus yang diberi nama Kin One dan Kin Two. Kedua ponsel ini ditujukan untuk pengguna berusia muda yang gemar akses jejaring sosial. Kin One dan Kin Two yang dibuat oleh manufactur asal Jepang, Sharp Corp. Dan akan dijual pertama kali dengan menggandeng Verizon Wireless di AS dalam waktu dekat dan menyusul di Eropa.
Di smartphone ini Microsoft memperkenalkan fitur baru. Yaitu mampu menyatukan informasi dari berbagai situs jejaring sosial, seperti Facebook, My Space, dan Twitter dalam satu layar. Penggunaanya juga bisa mengatur jaringan pertemanan untuk saling berbagi foto, weblink dan lainnya. Semua data ada di ponsel ini juga bisa disimpan dalam server Microsoft dan dapat diakses melalui internet. Kin secara otomatis juga dapat memback up pesan teks, daftar telepon, foto, video, dan kontak dalam server tersebut dan dapat diatur dengan aplikasi studio Kin.
Smartphone ini berbentuk Qwerty slider dan berlayar sentuh. Kin One didesain untuk nyaman dan dioperasikan dengan satu tangan sedangkan Kin Two dengan layar lebar dan dapat merekam video dengan kualitas HD. Kedua Kin itu juga terintegrasi dengan music player Zune yang merupakan buatan Microsoft juga. Meski diduga Kin One dan Kin Two adalah produksi Microsoft, tapi justru Microsoft tak mengakui itu sebagai produknya.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment