MULTIMEDIA PLAYER PLUS INTERNET RADIO DAN PODCAST

Jika anda sering menggunakan Black Berry anda untuk memutar file musik dan video pastinya anda sudah sangat awam dengan tampilan antar muka pemutar musik dan video bawaan Black Berry atau bahkan mungkin anda bosan dengan keduanya. Tidak ada salahnya mencari alternatif multimedia player lain, dan mungkin Mobiola xPlayer bisa menjadi pilihan.
Secara tampilan Mobiola xPlayer lebih sederhana jika dibandingkan dengan pemutar multimedia bawaan milik Black Berry. Dan tidak seperti pemutar musik dan video bawaan, dengan Mobiola xPlayer anda bisa mengakses file musik dan video sekaligus. Untuk menambahkan file ke dalam daftar anda harus menambahkan secara manual dengan memilih file atau folder tempat anda menyimpan koleksi anda. Sedang untuk pengoperasiannya lebih banyak mengandalkan shortcut karena anda tidak akan menemukan panel virtual Play, Pause, Stop, Rewind dan Fast Forward seperti layaknya di Player kebanyakan.
Yang istimewa dari Mobiola xPlayer yaitu tambahan fitur Live Radio dan Podcast yang tidak dimiliki oleh pemutar musik bawaan Black Berry. Kedua fitur dapat diakses dengan menekan tombol menu pada tampilan daftar file. Dengan mengakses Live Radio anda dapat memilih radio internet yang ingin didengarkan. Tersedia ratusan pilihan channel radio yang terbagi atas genre musik yang dimainkan. Sedang dengan mengakses Podcast anda dapat mengunduh ratusan siaran radio yang terbagi atas topik bahasannya. Tersedia pilihan berita dan politik, olahraga, teknologi, bisnis, kesehatan dan ilmu pengetahuan dan lain - lain.
Untuk menggunakan kedua fitur tersebut anda memerlukan koneksi internet bisa menggunakan BIS (Black Berry Internet Service) atau Wi-Fi. Sayangnya fitur Live Radio dan Podcastnya hanya bisa digunakan selama tujuh hari dengan menggunakan versi ini, jika ingin terus menggunakannya anda dapat membeli full versinya yang dihargai hampir 20 dollar.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment