NOT NOW

Menolak Panggilan Telepon Secara Halus

Ada kalanya anda memiliki begitu banyak kesibukan sehingga tidak ingin diganggu dengan suara atau getaran oanggilan dari ponsel. Terkait kondisi tersebut, sering kali anda membiarkan atau mungkin menutup panggilan yang berakibat salah pengertian dari sisi penelepon.
Dalam kondisi seperti itu, tak perlu takut si penelepon salah paham berkat aplikasi Not Now. Aplikasi ini cukup dibutuhkan, khususnya dalam situasi tertentu, seperti saat berada di bioskop, saat menyetir, atau kondisi lainnya yang tidak memungkinkan anda untuk menerima panggilan telepon.
Sangat mudah menggunakan NotNow. Cukup menekan tombol reject pada ponsel, selanjutnya dapat memilih pilian template yang sudah tersedia agar secara otomatis aplikasi ini dapat mengirimkan pesan kepada penelepon bahwa anda dalam posisi ini tidak dapat menerima panggilan telepon. Fitur yang diberikan cukup beragam untuk sebuah aplikasi yang sederhana. Seperti mengirim pesan secara otomatis pada saat mereject panggilan atau pengiriman pesan juga bisa dikirim melalui lamanya nada dering yang sudah anda setting sebelumnya.
Karena pengiriman pesan secara langsung atau otomatis, tersedia pilihan menu filter yang bisa digunakan untuk pemilihan pengaktifan aplikasi, ini hanya bisa dilakukan pada nomor tertentu saja yang sudah anda pilih. Kalau memang pada hal tertentu atau moment tertentu tidak ingin diganggu. Menu "Do Not Disturb" akan secara otomatis mereject semua panggilan yang ada dan yang berhubungan langsung dengan aplikasi kalender agar fitur Do Not Disturb ini dapat berjalan dengan baik. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownload di http://handheld.softpedia.com/get/system-utilities/communications/notnow-67499.shtml. Aplikasi ini sangat cocok digunaka untuk ponsel Black Berry.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment