SAMSUNG GALAXY S DUOS S7562

Sebagai pemimpin pasar di segmen android phone, Samsung baru - baru ini menambah line-up terbaru untuk kelas mid-end, dengan menghadirkan Galaxy S Duos S7562. Posisi smartphone terbaru ini cukup jelas, yakni untuk mengikuti kesuksesan Galaxy S generasi pertama. Namun kali ini dengan dukungan dual SIM.
Galaxy S Duos mengusung desain yang tampaknya terinspirasi dari penampakan Galaxy S III. satu-satunya perbedaan terlihat dari tombol home pada S Duos yang berbeda dari Galaxy S III. Bodi ponsel terbuat dari material plastik glossy putih yang terlihat menarik pada pandangan pertama. Pada sisi depan, Anda akan menemukan layar kapasitif TFT 4 inci berkedalaman 16 juta warna. Kamera 5 MP adalah fitur rata-rata untuk smartphone berteknologi tinggi namun kolaborasi dengan autofocus serta LED flash buat hasil foto pada Galaxy S Duos terlihat maksimal. Termasuk kamera VGA untuk video calling di bagian depan.
Paling utama adalah kemampuan dual SIM sehingga Anda diberikan keleluasaan dalam memilih paket layanan data operator. Hebatnya Galaxy S Duos sudah dipasok Andriod 4.0 ICS dipadukan kekuatan prosesor single core 1 GHz. Dalam hal kapasitas penyimpanan, Samsung Galaxy S Duos menyediakan 4 GB memori internal dan eksternal 32 GB dapat ditambahkan melalui kartu microSD. Hal ini lebih dari cukup untuk simpan lagu favorit, film favorit, gambar dan file pekerjaan.
Berbicara tentang konektivitas jaringan dan kebutuhan berbagi data, ponsel ini sarat dengan semua fitur konektivitas seperti 3G, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth v3.0, microUSB dan A-GPS. Anda dapat menggunakan jaringan 3G untuk mengakses web via HSDPA yang support 7,2 Mbps dan HSUPA berkecepatan download 5,76 Mbps. Untuk transfer data nirkabel secara cepat, Anda dapat terkoneksi melalui teknologi Bluetooth v3.0 atau terhubung langsung ke PC Anda via kabel micro USB.
Dengan harga yang tampaknya akan bersahabat, tinggal ditunggu saat sang ponsel menyambangi wilayah Asia termasuk Indonesia.

Video bisa dilihat disini :

 

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment