SBSH CALENDER

Pengingat Janji di Ponsel

Beberapa dari anda tentu sudah terbiasa menuliskan jadwal kerja pada sebuah note atau kalender. Intinya supaya anda selalu ingat akan apa yang hendak dikerjakan pada waktunya. Nah, dengan SBSH Calender, anda bisa melakukannya tanpa kertas dan pulpen.
SBSH Calender salah satu aplikasi yang setidaknya dapat meminimalisir kerepotan dalam mengelola waktu cukup dengan ponsel. Sedikit berbeda dengan yang ada pada versi sebelumnya pada seri ini fitur - fitur tambahn lebih membantu operasional anda dalam bekerja, misalnya untuk mengingat waktu dan janji dengan klien penting.
Dari segi interface dan desain, aplikasi ini sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Lebih praktis dengan ikon yang jelas, selain itu database engine-nya sudah dikembangkan lebih baik. Dipastikan kecepatan pengoperasian dan penggunaannya mengalami kemajuan dari versi sebelumnya. Ikon yang menjelaskan kegiatan yang dilakukan pun kini memiliki pilihan. Anda bisa memilih sesuai dengan spesifik kegiatan yang akan dikerjakan. Dua poin menonjol lainnya adalah keberadaan filter yang dapat menggandakan kegiatan yang akan dilakukan pada hari yang sama.
Dan yang terakhir view selector untuk mempermudah check data yang sudah diinput kedalam SBSH Calender. SBSH Calender merupakan aplikasi yang bisa digunakan oleh siapa saja dari pengguna awam hingga pengguna profesional.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment