Canon PowerShot E1 Digital Compact Camera

10,0 Megapixel Power Shot E1 menggabungkan kekuatan foto dengan gaya yang unik. Dengan fitur termasuk Face Detection Technology dan Mode user-friendly Anda dengan mudah, dapat memfoto setiap saat.

Fitur

    * 10,0 Megapixels
    * 4x optical zoom dengan optical IS
    * Desain unik, stylish dalam tiga warna *
    * 17 shooting mode
    * Face Detection Technology
    * Auto Red-Eye Correction
    * Motion Detection Technology
    * DIGIC III dengan iSAPS
    * 2,5 "LCD dan OVF
    * VGA dan film LP

Mudah, menyenangkan, dan benar-benar berbeda
10,0 Megapixels
Sebuah sensor 10,0 Megapixel menangkap setiap adegan dalam detail yang jelas, siap untuk kreatif  atau berubah menjadi luar biasa berkualitas, poster-ukuran cetak.

Dapatkan lebih dekat
Untuk fleksibilitas total ketika framing gambar Anda, E1 PowerShot fitur zoom 4x optical Canon. Optical Image Stabilizer penjaga teknologi gambar terhadap efek goyangan kamera, untuk hasil konsisten tajam.

Desain unik
Dengan kepala terbalik, desain montok - dalam pilihan warna putih, merah muda dan biru * - E1 PowerShot menonjol dalam kerumunan apapun. Membangun kekompakan cocok dan mudah masuk ke dalam saku atau tas bahu.

Mode untuk setiap kesempatan
Berbagai 17 mode pengambilan gambar - termasuk Easy Mode, untuk operasi point-and-shoot sederhana - membantu Anda mengambil gambar besar bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rumit. Warna efek foto seperti hitam dan putih, dapat diterapkan baik dalam penembakan atau pemutaran.

Face Detection Technology
Face Detection AF / AE / FE / WB, yang mendeteksi hingga sembilan wajah dan menyesuaikan fokus, exposure, setting flash, dan white balance - untuk hasil yang optimal dengan terlihat alami warna kulit. Pilih Wajah & Track memungkinkan Anda memilih dan melacak subjek, sehingga Anda tidak pernah kehilangan muka khusus di keramaian.

Auto Red Eye Correction
Menghilangkan mata merah, cepat dan akurat. Dapatkan otomatis red-eye removal segera setelah difoto Anda dapat memilih antara koreksi manual atau otomatis dalam pemutaran.

Jauhkan tembakan bebas blur
Kombinasi teknologi Canon menyelamatkan tembakan dari blurriness. Diaktifkan dalam Auto ISO tinggi, Motion Detection Technology menggunakan Face Detection Technology, Image Stabilizer optik dan informasi scene - pada kedua kecerahan adegan dan perubahan antara frame individu - untuk mengidentifikasi gerakan subjek dan kamera-goyang. ISO juga dioptimalkan untuk blur minimum dan kualitas gambar yang maksimal.

DIGIC III dan iSAPS
Canon DIGIC III processor menyediakan waktu respon yang cepat, kualitas gambar yang luar biasa dan pengurangan kebisingan maju untuk lebih tajam, gambar yang lebih jelas. iSAPS teknologi menggunakan data lokasi penembakan untuk mengoptimalkan pengaturan kamera bahkan sebelum tembakan diambil.

2,5 "LCD dan OVF
Bingkai gambar dengan layar 2,5 terang "LCD, kemudian membaginya dengan mudah dengan ucapan terima kasih teman-teman untuk sudut pandang lebar. Atau, gunakan jendela bidik real-gambar optik (OVF) untuk menghemat masa pakai baterai.

Film Pilihan
Tambahan foto dengan halus, 30fps klip video VGA. Sebuah pilihan Long Play khusus menggunakan sekitar setengah ruang kartu memori normal.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment