Kingston HyperX Predator

Bagi para extreme enthusiasts dan overclocker yang mencari memori guna memacu sistem mereka untuk dapat bekerja pada kecepatan dan kinerja hardware tertinggi, Kingston telah memberikan jawabannya untuk Anda. Yup, lewat sebuah module DRAM terbaru berkinerja tinggi yang dijuluki sebagai HyperX Predator, Kingston menawarkan memori berkecepatan tertinggi, latensi terendah, dan kapasitas terbesar.

Dengan heatspreader baru, HyperX Predator menawarkan desain lebih agresif, yang menyertai tampilan dan desain PC hardware terbaru, serta menyediakan pembuangan panas terbaik untuk mengoptimalkan kehandalan memori.

Adapun penomeran memori ini memiliki akhiran X menunjukkan sertifikasi Intel XMP, dan semua Hyper Predator telah diuji penuh dan divalidasi pada sebagian besar motherboard kelas atas yang tersedia di pasar. Pengguna dapat dengan mudah melakukan overclock sistemnya dengan hanya memilih profil pada BIOS tanpa memerlukan penyesuaian manual.

"Pasar PC gaming semakin kuat dan meningkat pesat, kami dengan bangga turut berkontribusi pada pasar dengan menyediakan kit memori kami yang terbaru, yang lebih agresif yaitu kit memori HyperX Predator," ujar Ann Bai, Direktur Pemasaran DRAM Kingston, wilayah Asia Pasifik.

"Kalangan enthusiast akan mendapatkan kinerja lebih tinggi, kemungkinan multitasking ultra responsif dan kinerja sistem keseluruhan yang lebih cepat berkat optimalisasi pengaturan kinerja untuk modul spesifik dipilih sendiri dan diuji coba secara langsung oleh para insinyur terlatih Kingston." lanjutnya lagi.

HyperX Predator kini tersedia dengan kecepatan hingga 2666MHz; CAS latencies 9 dan 11; serta kapasitas dari 8GB hingga 32GB dalam berbagai konfigurasi dual- dan quad-channel kit. Selain itu, memori Kingston HyperX didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis.

Spesifikasi Kingston HyperX Predator :
•    Kapasitas : 8GB, 16GB, dan 32GB dalam kit 2 dan 4
•    Frekuensi (kecepatan) : 1600MHz-2666MHz
•    CAS Latency : CL 9, CL11
•    Tegangan : 1.5v -1.65v tegangan operasi memungkinkan overclocking yang stabil
•    Sertifikasi XMP : Kinerja frekuensi lebih tinggi, waktu dan tegangan yang dicapai hanya dengan mengaktifkan profil Intel’s Extreme Memory
•    Kompatibel : Dirancang khusus untuk chipset Intel P55, H67, P67, Z68, H61 (AG), dan Z77; serta chipset AMD A75, A87, A88, A89, A78, dan E35 (Fusion)
•    Handal : 100-persen teruji
•    Garansi : garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment