CSR RACING

Satu lagi game keren buat pengguna iOS, dan ngga hanya keren tetapi juga gratis! Grafik 3 dimensi game ini dibuat dengan sangat baik hingga benar-benar memanjakan mata kita. Sesuai dengan namanya, CSR Racing adalah game balapan. Game ini bergaya Need For Speed namun mengkhususkan diri dalam drag race, atau balapan dalam track lurus.

Game ini kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPad semua generasi, serta iPod Touch generasi ke 3 dan 4. Pada Apple WWDC 2012 kemarin game ini sempat ditampilkan dalam bentuk demo dan cukup menarik perhatian peserta. Kini CSR Racing sudah resmi beredar dan siap untuk dimainkan.

Penasaran ingin tahu lebih banyak sebelum kamu mulai mendownload? Simak ulasan PULSA berikut ini

1. File size dari game ini tidak terlalu besar untuk ukuran game 3D, tidak sampai 100MB namun hanya bisa berjalan di iOS versi 4.0 keatas. Langsung saja download dari Appstore di PC atau bisa  juga langsung di iDevice kamu.


2. Game buatan Natural Motion ini menghadirkan mobil-mobil berlisensi asli seperti BMW. Ford, dan Nissan.  Pada saat pertama kali memainkan game, kamu akan dibawa ke tutorial bagaimana cara mengendalikan mobil. Jangan khawatir kontrolnya akan rumit, karena yang kamu harus lakukan adalah menekan pedal gas dan memindahkan gigi pada saat yang tepat. Dengan kata lain timing adalah hal yang krusial seperti layaknya dalam drag racing sesungguhnya.





3. Seperti yang kita sebutkan diatas, game ini bergaya Need For Speed, terlebih lagi CSR Racing menampilkan alur cerita dengan tokoh-tokoh yang berperan sebagai teman, mekanik mobil, dan lawan balapan.







4. Saat memulai balapan kita akan diberi uang untuk membeli mobil pertama kita, silahkan membeli mobil yang kamu sukai dengan dana yang tersedia, setelah itu kita akan disuguhi peta dimana kita akan mengikuti balapan yang tersebar di seluruh kota.






5. Ketika kita berhasil memenangkan berbagai balapan, kita akan mendapatkan uang untuk mengupgrade mobil kita. Upgrade bisa dilakukan pada ban, gear box, mesin, turbo, dan intake. Dengan mobil yang sudah di upgrade tentu akan lebih cepat dan bakal mudah memenangkan setiap pertandingan.





6. Selain upgrade mesin, kamu juga bisa melakukan modifikasi tampilan mobil dengan mengganti warna cat, decal (stiker bodi mobil), serta plat nomor sesuai selera.




7. Kalau kita sudah memiliki uang yang cukup banyak dari hasil balapan, tentu kita ingin membeli mobil baru dengan kelas yang lebih tinggi. Garasi kita pun akan bisa menampung banyak mobil yang kita koleksi.

8. Kamu juga bisa memamerkan hasil kemenangan dengan cara posting ke Twitter atau facebook. Dan jika kamu suka dengan tampilan dan modifikasi mobil, kamu bisa masuk ke mode photo, gerakkan kamera dengan bebas untuk mendapat sudut terbaik lalu ambil screenshot gambar mobil kamu untuk dijadikan wallpaper atau postingan foto di jejaring sosial. 


Link Download : http://itunes.apple.com/us/app/csr-racing/id469369175?mt=8

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment