RELION REALPAD BUNAKEN RL-P700-QC

Tablet Realpad hadir dengan bodi berbahan plastik dengan bezel menyerupai metal yang menampakkan kesan elegan. Sementara bagian belakang Realpad menggunakan bahan plastik berlapis doff. Dengan bodi setebal 8,4 mm, Realpad tampak sangat nyaman untuk dipegang. Meski menyandang merek lokal dan hardware yang mumpuni, bodi Realpad tetap terasa ringan. Dengan berat sekitar setengah kilogram, tangan Anda tidak akan terasa pegal meski Anda gunakan untuk memegangnya dalam waktu yang agak lama.
Dalam posisi landscape, di bagian atas Realpad tampak sebuah tombol power yang terletak berdampingan dengan port audio 3,5 mm. Sementara pada bagian kanan, Realpad ternyata memiliki sederet tombol volume, port micro USB, slot SIM card dan slot microSD card. Beralih ke bagian bawah, Anda akan menemuka port konektor charger.
Meski diusung oleh vendor lokal, Realpad telah dibekali dengan prosesor quadcore yang ketika dites menggunakan Quadrant Standard dan Antutu Benchmark menunjukkan clockspeed 1,4 GHz. Untuk enghasilkan kinerja yang optial, Realpad dibekali pula dengan RA sebesar 1 GB. Agar fungsinya lebih maksimal, Relion menyediakan pula ruang memori yang cukup lega yakni sekitar 12 GB. Untuk menghidupi Realpad, Relion menggunakan baterai berjenis Lithium Ion yang ketika diukur dengan aplikasi battery monitor widget menunjukkan kapasitas sebesar 3170 mAh.
Untuk mengabadikan gabar, Relion embekali Realpad dengan kamera sebesar 8 MP yang telah endukung fitur autofokus. Untuk membantu pemotretan di dalam ruangan, Realpad telah dilengkapi pula dengan lampu flight. Beberapa fitur pendukung diantaranya picture size, focus mode, face detection, scene mode, exposure dan white balance telah disematkan pula oleh Relion. Anda dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimal full HD 1080p. Fitur pendukung yang disediakan sama seperti fitur yang disematkan untuk kamera.
Mengusung layar berdiagonal 10,1 inci, Realpad datang dengan resolusi 1280 X 800 piksel dengan kerapatan piksel mendekati 150ppi. Untuk melindungi dari goresan, Realpad telah dilapisi dengan Gorilla Glass. Saat digunakan diluar ruangan, layarnya terlihat agak relatif terhadap cahaya matahari.
Berbekal OS Android ke Ice Cream Sandwich, Realpad menyuguhkan 5 homescreen yang dapat Anda isi dengan widget, shortcut aplikasi, wallpaper dan lain - lain sesuai dengan kebutuhan. Masuk ke halaman menu, Realpad menampilkan ikon menu dalam format grid horisontal yang terbagi dalam dua kategori apps dan widget. Secara keseluruhan antarmuka yang diusung oleh Realpad merupakan standar ICS.

Video bisa dilihat dibawah ini :

 

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment