AKSI KEREN SKATER JALANAN

Buat penggemar skating atau hobi maenin skateboard di jalan, musti mencoba game yang satu ini. Di game ini, Anda akan berperan sebagai skater sejati yang mesti melewati trik demi trik, rintangan, lalu melintasi beberapa lokasi terkenal termasuk diantaranya kawasan Dogtown, Hollywood, Tanpa maupun Wilshire.Ada banyak tantangan dalam permainan yaitu sebanyak 24 tingkat. Tersedia 6 player yang dapat dimainkan dalam level permainan yaitu Beginner dan Advanced.
Game yang cukup mudah dan sederhana. Ada tombol tekan dan tombol trik. Dalam mode dasar, pemain hanya perlu menekan tombol trik untuk melompati rintangan dan permainan akan memilih. Sedang pada mode advanced, pemain memukul trik tombol untuk membuat trik mereka sendiri. Masing - masing level terdiri dari hambatan yang sama dengan setup yang berbeda. Pemain mengumpulkan koin sepanjang jalan untuk meningkatkan nilai mereka.
Trik - trik melompat berkisar lebih dari 1000 trik. Termasuk 4 trik baru, "Backside Lipslide, Noseslide, Darkslide, dan Backside Boardslide. jadi bikin asyik gaya skatingmu. Tapi seru kali ya, kalau kawasan yang dilalui seperti mona, taman mini, atau ancol. Tantangan buat pengembang lokal supaya bikin aplikasi asyik buat perangkat ponsel.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment