BALAPAN MOBIL DALAM ATMOSFIR 3D

Game ini menyuguhkan atmosfer balapan kecepatan tinggi layaknya film-film balap hollywood. Mengambil lokasi atau situasi yang ada di masa depan dengan sedikit atmosfer seram dan gelap di setiap level atau track yang dilewatinya. Untuk menunjang suasana gelap, maka format 3D sudah cukup mewakili pergerakan mobil sehingga tidak terlihat patah - patah.
Sistem real time effect, menjadikan mobil yang dikendarai akan mendapatkan efek kerusakan jika mobil tersebut menabrak atau mengalami kecelakaan. Balapan ini memiliki sedikit kesulitan gameplay pada pengontrolan mobil yang dikendarai. Terkadang mobil yang melewati tikungan seringkali menabrak pembatas atau tembok yang berada disisi kiri dan kanan jalan seakan - akan memiliki medan magnet yang menarik mobil untuk menabrak lalu kehilangan arah. Terkadang reflek yang anda lakukan adalah mengerem mobil, tetapi ini mengakibatkan anda kehilangan banyak waktu untuk menyusul lawan anda. Terdapat pilihan menu upgrade dan jenis kendaraan baru untuk mengatasi rival balapan anda untuk mengalahkan posisi teratas dengan mobil yang memiliki kualitas yang tinggi pula.
Jika saja permasalahan kontrokl mobil dapat diatasi, maka apa yang ditawarkan Dark Engine merupakan tantangan tersendiri. Game ini dapat anda download di : http://www.pocketgamer.co.uk dengan ukuran file 586 Kb.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment