TIDAK ADA UPDATE JELLY BEAN UNTUK SONY XPERIA

Saat brand lain sudah mempersiapkan perangkat yang siap menggunakan update Android Jelly Bean, ternyata ada satu vendor yang tidak melakukan hal yang sama yakni Sony untuk perangkat Xperia Series-nya. Dikemukakan oleh John Cooper, Product Manager dari Sony Mobile UK (Inggris) yang mengatakan bahwa update terbaru Android yakni Jelly Bean tidak akan dihadirkan untuk Xperia Series.
Info dari Xperia blog ini memang menjadi berita buruk untuk para pecinta ponsel Xperia. Pernyataan tersebut didapatkan setelah John Cooper menjawab pertanyaan dari para pengguna perangkat Sony Xperia di Facebook yang menjelaskan bahwa Sony Xperia Arc S dan juga Sone Xperia Mini Pro tidak akan menerima update Android Jelly Bean.
Memang pernyataan dari Cooper belum bisa dikatakan mewakili semua perangkat dari seri Xperia milik Sony. Namun juka saja hal tersebut juga dialami oleh Xperia 5 maka kemungkinan besar akan menular ke jenis ponsel Xperia dibawahnya. Namun bisa saja hal ini juga memunculkan sebuah sinyal bahwa sony sedang menyiapkan posel terbarunya yang sudah mempergunakan OS Android v4.1 Jelly Bean. Namun, tidak tersedianya update terbaru OS Android Jelly Bean tersebut memang belum secara resmi dikemukakan oleh pihak Sony. Karena bisa saja hingga akhir tahun 2012 ini terjadi perubahan akan update firmware tersebut. Pengguna Xperia akan sangat berharap hal tersebut tidak terjadi tentunya.

Terima Kasih

1 comments:

Unknown said...

Use full information about Sony Ericsson, to gets, Sony mobile UK


Post a Comment