ASUS PADFONE 2 & ASUS VIVOTAB RT

Tak butuh waktu lama Asus perkenalkan generasi ke2 Padfone. Masih lama dengan generasi awal, Padfone tetap kombinasikan smartphone Android dan tablet docking berlayar lebar. Kali ini Padfone 2 hadir dengan spesifikasi quad core dan fitur high - end yang didesain ulang. Padfone 2 memasang layar Super IPS + LCD 4.7 inci yang akan dipasangkan dengan sebuah station menjadi tablet berlayar 10.1 inci. Layar beresolusi 720 X 1280 piksel menggunakan anti gores Corning Glass berikan detail gambar tajam, warna akurat, dan sudut pandang ultra - lebar. Dari bodinya, secara signifikan Asus mengurangi ketebalan Padfone 2. Hanya sekitar 649 gr, berat gabungan dari Padfone 2 dan Padfone 2 stasiun sehingga terlihat lebih ringan dari kebanyakan tablet di pasar. Dilengkapi prosesor quadcore 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 dengan 2 GB RAM memastikan kinerja luar biasa pada smartphone dan tablet. Pada sektor pengabdi gambar kamera 13 MP mampu menangkap gambar yang sangat rinci tanpa shutter lag. Sekaligus merekam video 1080p HD pada 30 fps, atau video HD 720p pada 60 fps.
Urusan kualitas musik, Padfone 2 didukung teknologi Asus Sonicmaster dan tuning audio dengan Waves. Dengan kapasitas hingga 64 GB dan 50 GB ASUS Webstroge disediakan gratis untuk 2 tahun, Padfone 2 menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk menyimpan data. Bersamaan dengan dukungan mobile data hingga kecepatan 42 mbps Dc-HSPA + dan 100 mbps LTE memberikan aksi browsing super cepat dan download.
Tablet mulai tersedia untuk beberapa wilayah pada akhir Desember termasuk Jepang, Singapura, Hongkong dan Taiwan. Produk selanjutnya ada ASUS Vivo Tab RT, salah satu perangkat pertama yang menjalankan windows RT, versi tablet windows 8. Sebelumnya berkat lini Transformer, Asus cukup sukses membesut tablet Android.
Sejatinya Vivo Tab adalah generasi berikutnya dari seri Transformer. Sang tablet berjalan pada hardware yang sama dan versi terbatas dari Windows 8 disebut sebagai Windows RT. Akan dibundling dengan keyboard mekanik dan fitur tambahan seperti port USB 2.0 dan built - in baterai. Lebih tampak seperti laptop, Asus Vivo Tab RT memiliki spek dan fitur layaknya sebuah tablet. Perangkat ini berjalan pada prosesor ARM dan mengadopsi quad core 1.3 GHz Tegra Nvidia 3 didukung oleh 2 GB RAM dan pilihan memori 32 GB atau 64 GB. Layar 10.1 inci memiliki resolusi 1366 X 768 piksel terlihat cukup baik. Dengan layar Super IPS+ LCD buat kombinasi warna makin menawan. Tablet ini memiliki sepasang kamera dengan kamera utama 8 MP LED Flash dan kamera depan 2 MP untuk video call dan skype. Sebagai perangkat Windows 8 RT, beberapa aplikasi diantaranya termasuk mail, musik, video, Internet Explorer 10, Maps, Windows Store, dan Xbox Live Games. Sistem ini juga dilengkapi Microsoft Office 2013 RT (Home dan Student). Datang dengan dua versi, harga keduanya sekitar US$ 599 untuk pilihan 32 GB dan US$ 699 untuk 64 GB.

Video Streaming :


Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment