SAMSUNG GALAXY MUSIC VS SAMSUNG GALAXY MINI S III

Samsung secara resmi memperkenalkan Android entry level bergenre musik yang disebut Samsung Galaxy Music. Diluncurkan untuk para mania music, Galaxy Music menawarkan kualitas suara dan fitur pemutar musik yang luar biasa. Galaxy music berjalan pada Android 4.0 (ICS) dan didukung prosessor kuat yang menjamin kinerja halus dan cepat. Perangkat ini memiliki speaker stereo ganda yang memberikan kualitas suara yang luar biasa. Serta didukung oleh Radio FM dan fitur audio canggih seperti Alive Sound & SRS Sound. Sebagai ponsel musik, perangkat ini mendukung berbagai format audio seperti MP3, OGG, ACC +, AMR-NB, AMR-WB, WAV, MID, IMY, FLAC dan WMA. Selain itu, Galaxy Music memiliki tuner FM yang terintegrasi dengan teknologi RDS dan juga memiliki fitur antarmuka pengguna Samsung Touchwiz.
Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Music termasuk layar sentuh 3 inci dengan resolusi 240 X 320 piksel, kamera belakang 3 MP, 512 MB RAM dan 4 GB penyimpanan internal. Sebuah slot kartu micro SD yang mendukung penyimpanan tersedia hingga 32 GB. Tak hanya piawai di bidang audio, Galaxy Music menjanjikan kecepatan tinggi untuk download, memori memadai dan koneksi W-Fi. Memungkinkan semua orang untuk menikmati musik dan aplikasi multimedia on-the-go. Selain versi single SIM, Galaxy Music juga akan tersedia dalam versi dual SIM yakni Galaxy Music Duos.

Selain itu, Samsung sepertinya ingin melanjutkan eksistensi Galaxy S III dengan hadirnya Galaxy S III Mini. Galaxy S III Mini membawa kinerja tinggi, penggunaan yang lebih intuitif dan desain elegan seluas 4 inchi. Jeas smartphone ini merupakan versi mini dan mungil dari smartphone andalan Galaxy S III. Pada Galaxy S III Mini telah ditanamkan Android 4.1 (Jelly Bean), versi terbaru dari Android dengan grafis yang lebih halus. Dan adanya Google search terbaru yang menampilakn google Now.
Sementara seniornya, Galaxy S III dilengkapi dengan layar 4,8 inci, Galaxy S III Mini hanya dibekali layar 4 inci. Resolusinya sendiri hanya 480 X 800 piksel. Bandingkan dengan milik Galaxy S III yang beresolusi 720 X 1280 piksel. Masalah pengabadian gambar, tersedia kamera 5 MP plus kamera belakang yang berjenis VGA. Galaxy Mini S III dikemas dengan teknologi yang cerdas dirancang untuk membuat ponsel berinteraksi secara alami dan intuitif. Seperti halnya S Voice, aplikasi pengenal suara yang Anda gunakan untuk membuka ponsel dengan perintah sederhana. Dengan suara, Anda juga dapat melakukan beberapa perintah seperti memainkan lagu favorit, mengubah volume atas atau bawah, mengatur jadwal harian Anda, atau secara otomatis meluncur ke menu kamera dan mengambil foto. Smartphone ini secara cerdik juga mampu memahami gerakan manusia. Dengan smart Stay, kamera ponsel melacak mata seseorang dan mebuat layar menyala selama Anda menatap ponsel.
Berbagi konten dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Fitur S Beam memungkinkan file musik 10 MB dibagikan hanya dalam waktu dua detik. Sejauh ini belum didapat informasi mengenai harga yang akan dilepas untuk keduanya.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment