HTC ONE X+ VS HTC ONE VX

Ambisi untuk merajai pasaran smartphone dunia membuat HTC kian sering mengeluarkan ponsel - ponsel handal berfitur premium. Dengan 2 seri  terbaru dari keluarga One series, HTC One X+ dan HTC One VX, vendor Taiwan ini berharap produk - produk garapannya semakin mapan dan diakui sebagai produsen smartphone berkualitas tinggi. Yang pertama, ada HTC One X+ yang merupakan versi refresh dari HTC One X. Hebatnya sang smartphone langsung disuguhi Android versi terbaru yakni Android v4.1 Jelly Bean dan menjalankan UI terbaru HTC Sense+ 4. Tampil elegan, HTC One X+ menggabungkan desain ikonik, kamera luar biasa dan pengalaman audio yang otentik dari seri HTC One. Tentu saja dengan peningkatan kinerja, baterai lebih lama dan penyimpanan internal yang diperluas. Menampilkan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1,7 GHz dan 64 GB penyimpanan internal. Membuat kinerja One X+ 67% lebih cepat dibanding versi lama dan salah satu yang terbaik di market. Hal ini memungkinkan browsing web lebih cepat, rendering grafis lebih baik, download cepat serta penggunaan mudah dimana saja. Selain itu HTC One X+ memperkenalkan daya tahan lebih lama dengan kapasitas baterai 2100 mAh. Memberikan Anda hingga 50% (6 jam) waktu bicara lebih banyak, lebih lama menelusuri web serta menikmati semua konten musik dan video favorit.
Sebuah fitur baru di HTC One X+ adalah HTC Get started, layanan web baru yang memandu pengguna melaui set - up dan proses personalisasi dari desktop web browser. Fitur ini memastikan bahwa pengguna akan mendapatkan hasil maksimal dari HTC One X+ sejak awal. Rencananya HTC One X+ akan tersedia di kawasan Eropa dan Asia Utara mulai oktober serta Asia Selatan dari bulan November 2012. Sebelum akhirnya meluncur ke kawasan lain termasuk Asia Tenggara.
Satu lagi keluarga One series ada HTC One VX, Android mid-level yang akan datang dengan harga lumayan kompetitif. Disiapkan untuk segmen lebih rendah, HTC One VX tampil dengan bentuk unibody yang boleh dibilang tipis berukuran 9,1 mm. Sehingga mudah untuk disimpan atau digunakan bernavigasi. Didukung pula oleh layar premium Super LCD 4.5 inci dengan bahan lapisan Coring Gorilla Glass yang tahan gesekan dan goresan. Alat fotografinya disematkan kamera 5 MP yang mapu membidik gambar kurang dari satu detik dari posisi tombol terkunci. Sebagai dapur pacunya, telah disiagakan prosesor dual core 1,2 GHz yang oke diajak berakselerasi menjelajah beragam menu.
HTC One VX dirancang untuk menjadi ponsel berfitur mutakhir, tetapi dengan kategori harga lebih rendah dari One X+. Dengan 1 GB RAM, penyimpanan internal 8 GB, dan slot microSD, smrtphone ini tampaknya akan mudah bersaing dengan merk pesaing. NFC dan Bluetooth 4.0 juga dibenamkan dalam One VX, dimana telepon juga akan mendukung codec audio apt-X. Ini akan memberikan HTC One VX kemampuan untuk mengirim audio berkualitas tinggi melalui Bluetooth. Datang dengan Android 4.0 dan HTS Sense UI 4+, Jaur upgrade ke Android Jelly Bean v4.1 dijadwalkan segera setelah peluncuran.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment