HTC DESIRE SV & HTC ONE SV

Selain mengandalkan deretan Windows Phone lewat Windows Phone 8X dan 8S, HTC kembali menambah line up terbaru dari keluarga Desire dan One Series. Model terbaru ini dinamakan HTC Desire SV dan HTC One SV. HTC One SV menggabungkan konektivitas LTE, layar jernih Super LCD2 dan musik prima ala Beats Audio. Tak seperti dua perangkat WP8, kedua tipe handset Android Ice Cream Sandwich akan menyasar segmen mid-range. HTC One SV adalah model LTE yang berjalan pada dual core Snapdragon 1,2 GHz Qualcomm S4. Dengan bodi polikarbonat, One SV memasang lalar 4.3 inci Super LCD 2 layar. Seabrek teknologi teranyar ada di dalamnya. termasuk chip NFC dan DLNa. Menawarkan teknologi Image Sense, kamera One SV memiliki sensor 5 MP dengan aperture F2.0 BSI. Seperti kebanyakan smartphone HTC, juga ada integrasi Beats Audio. Terselip fitur baru HTC Connect yang membuat smartphone kompatibel dengan home entertainment sistem dari Pioneer Electronics.
Tersedia dalam varian warna Stealth Black dan Glacier White, One SV akan tersedia di beberapa wilayah pada bulan Desember. Sementara itu, HTC Desire SV melanjutkan kiprah sebagai handset HTC dual SIM berikutnya. Ini adalah smartphone dual SIM ketiga setelah HTC Desire V dan HTC Desire VC. Berjalan pada prosesor dual core Snapdragon 1 GHz dan 768 MB RAM. Ponsel ini juga mendukung kartu microSD 32 GB. Identik dengan One SV, Desire SV tampilkan layar Super LCD2 16 juta warna seluas 4,3 inci. Selain itu, Desire SV juga hanya mendukung kartu micro SIM. Kemampuan lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan Android 4.0 ICS ditambah UI terbaru HTC Sense 4.1.
Ada kamera dibelakang 8 MP dengan lampu Autofocus, LED flash dan dukungan untuk merekam video HD. Sebagai output dari ponsel HTC, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Beats Audio. Tersedia dalam warna Radical Yellow dan Stealth Black, Desire SV akan dirilis untuk wilayah Asia pada pertengahan Desember. Untuk harga, HTC akan mulai memasarkan ponsel ini pada akhir tahun ini dengan harga sekitar US$ 420.

Video Streaming :


Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment