HP ePRINT via EMAIL

Hewlett Packard sebagai salah satu "pemain besar" di industri printer dunia mulai menawarkan kemudahan untuk Anda. Melihat potensi untuk mempermudah kegiatan sehari - hari kita, baik untuk keperluan serius semisal bisnis dan kantoran, atau kebutuhan yang lebih fun, semisal berbagi foto atau kartu undangan. Bahkan, teknologi ini diyakini mampu memangkas jarak dan waktu. 
ePrint adalah sebuah merek dagang yang menunjuk pada teknologi mencetak file secara nirkabel. Adapun ePrint sendiri terdiri dari sekitar 6 fitur dan layanan turunan, diantaranya adalah HP ePrint Public Printing Locations, HP ePrint Enterprise, HP ePrint Wireless Direct Printing, Apple AirPrint, HP ePrint Mobile apps dan HP ePrint Software. Standar teknologi ini kemudian disuntikkan kepada beberapa printer khusus yang disebut sebagai HP ePrint capable Printer. Anda bisa dengan mudah mengenali apakah sebuah printer HP mendukung ePrint atau tidak. Baik dari spesifikasi produk, maupun dari logo yang ada di bodi printer.
ePrint via Email adalah salah satu turunan fitur ePrint dimana perintah untuk melakukan proses pencetakan dan file yang akan dicetak bisa dikomunikasikan melalui sebuah email melalui sebuah layanan cloud computing yang terdedikasi. Singkatnya anda bisa langsung mencetak file dokumen dalam lampiran (attachment) email di sebuah printer tertentu. Printer - printer ini memiliki alamat email yang menjamin keamanan file, sehingga hanya anda dan orang - orang tertentu yang tahu alamat emailnya yang bisa mencetak file di printer tersebut.

Video Streaming ;


Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment