iTRIAGE

Alternatif Info Kesehatan

Pernah mengalami dimana orang terdekat anda mengalami penyakit atau gejala awal sebuah penyakit ? Respon utama umumnya panik, dan itu termasuk hal wajar. Nah, daripada langsung memeriksakan ke dokter yang pasti mengeluarkan biaya, tidak ada salahnya mencoba dulu aplikasi iTriage.
Sebagai aplikasi kesehatan, iTriage lebih bersifat pegangan anda disaat mendesak atau ingin tahu secara general penyakit, gejala, dan cara penanggulangan pertama. Konten yang ditawarkan aplikasi ini cukup lengkap. Sayangnya beberapa menu dan fitur yang tersedia hanya bisa digunakan di beberapa negara, tapi sebagian besar bisa digunakan dengan baik. Penggunaanya cukup mudah, misalkan saja jika kerabat terdekat anda memiliki gejala penyakit, maka bisa langsung memilih menu Symptoms, dengan begitu secara otomatis akan mendapatkan jawaban awal beberapa penyakit yang mungkin terjadi pada kerabat anda tersebut. Tidak hanya itu, pilihan menu seperti treatment termasuk kategori fitur yang sangat membantu.
Aplikasi iTriage, bisa menjadi alat pertolongan pertama sama halnya seperti P3K atau setidaknya menjadi panduan atau pegangan aplikasi yang cukup unik dan alternatif untuk mendapatkan informasi dalam hal medis. Setidaknya anda tidak lagi melakukan spekulasi yang hanya memperparah keadaan dari kerabat yang sedang sakit atau mungkin kepada diri sendiri. Aplikasi ini dapat anda download di http://www.getjar.com dengan ukuran file 5,4 kb.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment